Informasi Berbagai Produk Yang Tersedia Online Di Marketplace Favorit Anda

Beli sprei &penutup selimut online

Membeli sprei: tips kami untuk memilihBeaver, jersey, terry cloth and Co. – bahan sprei sekilasApa yang harus dicari saat membeli sprei AndaPenutupan: Teknik-teknik ini adaPerubahan sprei: Seberapa sering Anda perlu mengganti sprei?Pembersihan dan perawatan: Cara membersihkan sprei Anda

Sprei melindungi selimut dan bantal sebagai bahan penutup. Di satu sisi, ia melayani desain visual tempat tidur dan, di sisi lain, melindungi peralatan tidur dari infestasi tungau dan kekotoran berat. Hari ini Anda akan menemukan sprei dalam berbagai varian peralatan. Penawaran ini mencakup berbagai desain dan berbagai bahan. Dalam panduan ini Anda akan belajar dari mana kain sprei dibuat, apa yang harus Anda pertimbangkan ketika membeli dan fitur khusus apa yang muncul selama pembersihan dan perawatan. Beaver, jersey, terry cloth and Co. – bahan sprei sekilas

Sprei terbuat dari serat yang berbeda. Kualitas kain yang berbeda dapat diimplementasikan dengan bahan: Kapas, salah satu serat alami terbaik yang ditoleransi di dunia, digunakan, misalnya, untuk penggunaan berang-berang dan sprei jersey. Karena pengolahan ketebalan tenun yang berbeda dan pasca-pengolahan khusus kain, ada sprei yang tepat untuk setiap musim dan suhu.

Klasik untuk sprei musim dingin adalah versi yang terbuat dari berang-berang dan flanel. Sprei serat halus sangat lembut dan halus. Permukaannya sedikit kasar, yang menghangatkan kain dengan menyenangkan. Khas untuk sprei berang-berang adalah fitur berikut:Pemanasan yang menyenangkanBernapas untuk iklim tidur yang menyenangkanEfek penyeimbang suhuHanduk Terry

Sementara hanya kapas yang digunakan untuk berang-berang halus, campuran katun-poliester digunakan untuk sprei kain terry. Dalam merajut tekstil, perawatan dilakukan untuk memastikan bahwa komponen kapas digunakan untuk sisi yang menghadap ke tubuh. Di bagian belakang adalah bagian poliester. Hal ini menghasilkan keuntungan dibandingkan zat lain:Handuk Terry mudah dirawatPenyerapan kelembaban yang sangat baikdaya hisap tinggi karena loop kain besarBahan lembut yang menyenangkanSprei jersey

Berbagai kain digunakan untuk produksi sprei jersey. Pilihan yang paling umum adalah kapas. Poliester dan sutra juga digunakan. Ada apa yang disebut sprei jersey tunggal dan interlock. Dalam versi tunggal, hanya rajutan individu yang dilakukan. Sprei interlock dirajut ganda. Jersey Interlock menonjol karena sifatnya yang menyenangkan:kualitas material yang lebih tebalhangat lebih baik karena rajutan gandaTerasa menyenangkan lembutmasa pakai lebih lama dari sprei tunggalSprei Linon

Model yang terbuat dari Linon telah memantapkan diri sebagai sprei sehari-hari. Linon bersinar sebagai bahan tahan lama yang bisa menahan banyak. Bahan yang relatif kasar digunakan. Linon mengungkapkan kekuatan sebenarnya dalam desain, karena serat dapat dicetak, dicelup dan dirancang seperti yang diinginkan. Ada perbedaan besar dalam kualitas dengan bahan ini. Pada dasarnya, seberapa halus serat yang ditenun sangat menentukan kualitas.

2. Apa yang harus dicari saat membeli sprei Anda

Memilih sprei yang tepat terlalu mudah mengingat banyak kualitas kain dan jenis kain. Anda harus meluangkan waktu dan membandingkan penawaran dengan tepat. Fitur kualitas yang menentukan dari sprei yang baik adalah bahan yang digunakan. Sebelum membeli, harus jelas apakah Anda mencari sprei musim panas atau musim dingin.

Sprei musim panas yang khas terutama terdiri dari satin, renforcé atau linon. Ketiga kualitas kain ini menonjol karena ventilasi yang baik, dengan cepat menghilangkan kelembaban yang dihasilkan dan memiliki efek pendinginan pada kulit.

Di sprei musim dingin, flanel dan berang-berang mendominasi. Kain-kain ini sangat tebal dan suka diemong. Mereka juga melakukan pemanasan di malam yang dingin. Hal ini biasanya juga tercermin dalam desain: Sprei musim dingin terutama disimpan dalam warna hangat dan memiliki pola menyenangkan tenang.

Jika Anda menginginkan serba bisa yang dapat Anda gunakan kapan saja sepanjang tahun, sprei 4 musim adalah pilihan ideal. Hal ini terutama terdiri dariRenforcéSeersuckerMako SatinLinon

Kain berkualitas tinggi, sangat kuat dan ditandai dengan masa pakai yang panjang.

Anda harus selalu membuat keputusan pembelian tergantung pada perasaan pribadi Anda. Misalnya, jika Anda bertarung dengan kulit kering, Anda hampir tidak akan puas dengan sprei satin. Satin terlihat kasar dan tidak nyaman pada kulit kering, yang secara signifikan meminimalkan kenyamanan tidur. Jika Anda berkeringat deras, Anda bergantung pada zat penyeimbang iklim dan penyerap.

Sebagai penderita alergi debu rumah, Anda harus memberi perhatian khusus pada sifat pembersihan sprei. Penting bagi penderita alergi adalah perubahan dan pembersihan yang sering terjadi pada suhu tinggi. Oleh karena itu, sebaiknya beli sprei yang bisa Anda cuci pada 60 derajat celcius. Hanya pada suhu ini alergen yang ada di tinja tungau benar-benar hancur. Penutupan: Teknik-teknik ini ada

Sprei sekarang ditawarkan dengan berbagai penutupan. Pemilihan penutupan ada di satu sisi masalah selera dan di sisi lain pertanyaan tentang kenyamanan. Pada dasarnya, ada placket tombol, ritsleting dan apa yang disebut penutupan hotel. Dengan penutupan hotel, penggunaan alat bantu dibagikan. Di sini, satu sisi sprei lebih panjang dirancang dan diserahkan, sehingga sudut-sudutnya bertahan dengan baik. Penutupan bekerja dengan andal dan sprei mudah dilepas dan dilepas.

Placket tombol adalah klasik. Tombol plastik dengan lubang kancing diproses sepanjang seluruh panjang. Butuh waktu lebih lama untuk menutup penutup ini. Alternatifnya adalah model dengan ritsleting. Namun, di sini, ritsleting plastik sempit lebih disukai. Ritsleting sering tidak terlalu kuat, yang berarti bahwa kualitas harus diingat di sini.

4. Mengganti sprei: Seberapa sering Anda harus mengganti sprei?

Pendapat sangat berbeda dalam pertanyaan ini. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, dua aturan praktis telah berlaku:Di musim panas Anda mengganti sprei untuk kebersihan optimal pada interval 2 minggu.Karena Anda tidak berkeringat begitu banyak di musim dingin, itu sudah cukup jika Anda mengganti sprei di sini setiap 4 minggu.

Sprei berfungsi di tempat tidur sebagai semacam kotoran dan perangkap cair. Saat Anda tidur, tubuh Anda mengeluarkan keringat. Selain itu, Anda kehilangan partikel kulit kecil dan rambut yang terjebak di tempat tidur. Terutama rambut dan ketombe adalah penarik untuk tungau yang menetap di sprei.

Terutama di musim panas, sprei terkena tantangan ekstrem. Seringkali kain harus menyerap sejumlah besar keringat selama hari-hari hangat. Untuk memastikan kebersihan yang menyenangkan di sini, Anda mengganti sprei lebih sering. Setelah mengupas, cuci set sesuai yang direkomendasikan oleh produsen.

5. Pembersihan dan perawatan: Cara membersihkan sprei Anda

Sudah pada saat pembelian, perawatan dan instruksi mencuci harus menjadi kriteria untuk dipertimbangkan. Setiap produsen menyediakan set-nya dengan label perawatan. Di sini Anda akan menemukan informasi tentang suhu di mana sprei dapat dibersihkan dan apakah itu dapat dikeringkan oleh mesin. Seringkali juga disebut apakah Anda dapat menyetrika sprei. Untuk kebersihan yang optimal, penting bahwa sprei dapat menahan suhu setidaknya 60 derajat Celcius selama pembersihan. Pada suhu tinggi, noda yang lebih keras kepala larut dan bakteri dibunuh dengan andal.

Agar kain tidak kehilangan warnanya begitu cepat, putar sprei ke kiri sebelum dicuci. Tutup penutup sehingga mereka tidak tergelincir satu sama lain selama mencuci dan semua penutup dibersihkan secara merata. Sesekali Anda juga harus mencuci set di sebelah kanan, jika tidak ada risiko bahwa serat dan rambut akan terkumpul di satu sisi, yang tidak akan lagi terlepas dengan benar.

Leave a Reply